Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Aduduh Ngapain Nih Ada Kakak-Kakak Yang Ganteng Dan Cantik-Cantik Di Posyandu Desa Malangnengah

Aduduh Ngapain Nih Ada Kakak-Kakak Yang Ganteng Dan Cantik-Cantik Di Posyandu Desa Malangnengah

Selasa(12/09/23), posyandu Desa Malangnengah kedatangan tamu-tamu spesial dari IPDN. kedatangan kakak-kakak dari IPDN ini bertujuan untuk membantu kegiatan posyandu rutin yang dilaksanakan di Desa Malangnengah setiap satu bulan sekali. giat yang diadakan antara lain adalah pengukuran berat badan anak, pemeriksaan kesehatan ibu hamil dan pemabgian obat cacing untuk anak.

Kakak-kakak dari IPDN turut serta membantu dalam setiap kegiatan mulai dari pencatatan kehadiran, pengukuran berat badan, sampai dengan pembagian obat cacing untuk anak. Salah seorang kakak dari IPDN menggunakan timbangan digital untuk mengukur berat badan bayi menggunakan selisih berat badan ibu saat menggendong bayi dan saat ibu tidak menggendong bayi.

Kegiatan posyandu berlangsung selama 2 jam mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 10.00 selama kegiatan berlangsung terlihat suasana yang berbeda dari biasanya tampak lebih berwarna dikarenakan kehadiran kakak-kakak yang ganteng dan cantik dari IPDN tampak balita yang datang terlihat cukup penasaran dengan kehadiran kakak-kakak dari IPDN ada yang bertanya-tanya pada ibunya dan bahkan ada juga yang takut,

Para warga yang datang terlihat cukup antusias dalam kegiatan posyandu ini, mungkin kakak-kakak dari IPDN memancarkan daya tarik yang tidak biasa

terlihat dari daftar kehadiran yang cukup banyak terisi dibuku pencatatan. Kegiatan posyandu ini rutin dilaksanakan sekali dalam sebulan guna meninjau perkembangan anak, kesehatan ibu hamil dan juga pembagian susu untuk bayi dan anak-anak.

Kata salah seorang ibu bidan “Diharapkan ibu-ibu semakin sadar akan pentingnya posyandu ini sehingga ibu-ibu tahu akan perkembangan dan kesehatan anaknya dan juga diharapkan untuk ibu hamil lebih peka terhadap kesehatan janin”.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler